Monday, April 2, 2012

tuhan jagakan dia:)

hanya dirimu yang ku cinta
takan membuat aku jatuh cinta lagi
aku merasa
kau yang terbaik untuk diriku
walau ku tahu kau tak sempurna takan membuat aku jauh darimu
apa adanya ku kan tetap setia padamu
tuhan jagakan dia
dia kekasihku
dan tetap miliku
aku sungguh mencintai
sungguh menyayangi setulus hati ku
walau ku tahu kau tak sempurna takan menbuat aku jauh darimu
apa adanya ku kan tetap setia kepadamu
tuhan jagakan dia
dia kekasihku
dan tetapmiliku
aku sungguh mencintai
sungguh menyayangin setulus hatiku...

*tuhan jagakan dia untuku
jagakan dia agar
airmatanya tak lagi jatuh
jagakan dia agar cintanya selalu penuh
terukir senyuman dibibirnya
terangkan cahaya matanya
hangatkan hari-harinya
agar selalu ceria
sinari lah malamnya agar tidurnya tenang:)
beri dia mimpi-mimpi indah
aku mohon..
tuhan..jagakan dia:)
untuku..


No comments:

Post a Comment